Peluncuran The Lord of the Rings: Return to Moria Ditunda Hingga Desember 2023
The Lord of the Rings: Return to Moria (foto: Epic games)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Free Range Games dan penerbit North Beach Games telah mengumumkan bahwa peluncuran The Lord of the Rings: Return to Moria versi PlayStation 5 akan ditunda. 

"The Lord of the Rings: Return to Moria versi PlayStation 5 kini akan diluncurkan secara digital dan fisik secara eceran pada tanggal 5 Desember 2023," tulis pengembang dalam pengumumannya di X. 

Pengembang mengatakan bahwa perpanjangan waktu ini akan mereka gunakan untuk meningkatkan berbagai aspek gim untuk versi PS5, agar pemain bisa merasakan permainan yang sempurna. 

"Kami menggunakan waktu tambahan ini untuk meningkatkan berbagai aspek versi PS5, dan untuk memastikan kami dapat memberikan kualitas setinggi mungkin bagi para gamer PlayStation," jelas perusahaan lebih lanjut. 

Tidak lupa, pengembang dan penerbit meminta maaf atas keterlambatan ini dan berkomitmen penuh untuk menghadirkan pengalaman luar biasa di PS5 pada bulan Desember ini.

Berdasarkan keterangan gimnya, The Lord of the Rings: Return to Moria akan mengikuti para Kurcaci saat mereka memulai petualangan baru untuk merebut kembali rumah legendaris mereka di Moria di bawah Pegunungan Berkabut. 

Pemain akan bergabung untuk bertahan hidup, membuat, membangun, dan menjelajahi tambang yang ikonik dan luas. Para ekspedisi yang berani harus waspada karena bahaya misterius menanti.