Peluncuran Warhammer 40,000: Space Marine 2 Ditunda Hingga Paruh Kedua 2024
Warhammer 40,000: Space Marine 2 ditunda (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Focus Entertainment telah mengumumkan bahwa peluncuran Warhammer 40,000: Space Marine 2 untuk PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S akan ditunda hingga paruh kedua pada tahun 2024. 

Dalam sebuah laporan pembaruan perusahaan, Focus Entertainment mengatakan bahwa penundaan ini akan digunakan untuk menyempurnakan gim untuk memastikan pengalaman permainan yang terbaik. 

“Focus Entertainment akan mengungkapkan tanggal peluncuran resmi Warhammer 40,000: Space Marine 2 yang sangat dinanti-nantikan. Gim ini kini siap untuk dirilis pada paruh kedua tahun 2024, guna menyediakan waktu yang diperlukan untuk menyempurnakan gim tersebut dan memastikan pengalaman terbaik,” tulis pernyataan itu. 

Meskipun demikian, perusahaan masih berkomitmen untuk merilis gim tersebut, dengan kualitas terbaik dan melebihi ekspektasi banyak penggemar waralaba ini.

Namun, meskipun belum ada tanggal pasti, Focus Entertainment juga mengatakan para penggemar dapat melihat pengumuman tanggal rilis Space Marine 2 tiba pada awal Desember nanti.

Dalam gim ini, pemain akan diajak untuk mengalahkan setiap kumpulan Tyranid yang merupakan perkumpulan yang akan menghambat petualangan Anda. 

Di sini, Anda juga bisa bermain dalam berbagai mode, mulai dari mode solo atau bermain bersama dengan teman dalam mode Co-op yang bisa dilakukan dengan 3 pemain.