Bagikan:

JAKARTA - Ray McCaffrey selaku Produser Eksekutif dari Steel Wool Studios telah mengumumkan lebih lanjut tentang gameplay dari Five Nights at Freddy's: Help Wanted 2, yang akan diluncurkan pada 14 Desember mendatang. 

Help Wanted 2 akan terdiri dari enam kategori minigame, di antaranya adalah: Backstage, Fazcade, Staff Only, Food Prep, Ticket Booth, dan kategori khusus yang berisi versi VR baru dari gameplay Five Nights at Freddy's: Sister Location.

Kategori Backstage akan membawa Anda ke belakang panggung sebagai VIP bersama Roxanne Wolf di Pizzaplex Salon. Sebagai seorang fashion-forward, dia mempunyai banyak sekali riasan dan aksesoris yang dapat. Nah, tugas Anda adalah memastikan Roxanne sempurna setiap saat. 

Kemudian, Anda akan dapat nikmati permainan klasik seperti Bonk-a-Bon dan Fazerblast di kategori Fazcade. Anda seorang penembak jitu dengan refleks secepat kilat, Anda mungkin akan hidup cukup lama untuk melihatnya. 

Di kategori Staff Only, Anda akan bermain sebagai staf tim keselamatan dan keamanan untuk melakukan pertolongan pertama dasar bagi tamu yang merasa tidak enak badan.

“Kunjungi konter di El Chips dan dapatkan jumlah nilai yang diamanatkan pemerintah federal untuk menyiapkan makanan di Pizzaplex,” jelas  McCaffrey lebih lanjut. 

Selanjutnya, pergilah ke Ticket Booth dan ikuti petualangan Koboi Kapten Foxy. Dalam perjalanan ini, Anda akan melayang melintasi Barat lama sebagai penembak jitu yang mencari barang rampasan. 

Terakhir, di dalam Five Nights at Freddy's: Sister Location, Anda akan mendapatkan fitur unik dari headset PSVR 2, yang memungkinkan Anda merasakan pengalaman horor melalui haptik pengontrol, audio 3D, dan banyak lagi. 

Semua minigame ini telah dibuat khusus untuk Playstation 5. Anda bisa mencoba bermain pada 14 Desember 2023.