<i>Kirby 64: The Crystal Shards</i> Bisa Dimainkan di Nintendo Switch Online Pekan Depan
Kirby 64 The Crystal Shards. (Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Nintendo kembali meluncurkan gim Kirby 64: The Crystal Shards yang sempat populer tahun 2000-an awal. Gim ini akan tersedia Nintendo Switch Online + Expansion Pack minggu depan.

Mengutip Nintendo Life, penggemar petualangan gim Kirby dapat memainkannya versi jadulnya Kirby 64: The Crystal Shards mulai 20 Mei.

Gim yang dikembangkan HAL Laboratory ini menampilkan enam dunia petualangan. Pemainnya harus menghadapi musuh untuk menggandakan kemampuan yang meliputi api, es, atau listrik.

Pemain Kirby 64: The Crystal Shards juga dapat mencampur dan mencocokkan kemampuan untuk membuat Power Combo seperti senjata mematikan.

Gim ini juga menyertakan tiga minigame bonus. Adapun minigame itu adalah 100-Yard Hop, Bumper Crop Bump, dan Checkerboard Chase. Dengan pilihan jagoan yaitu Kirby, King Dedede, Adeleine, atau Waddle Dee.

Gim Kirby versi pertama ini tentunya akan mengembalikan nostalgia para pecintanya lantaran menampilkan grafik komputer 3D. Konsepnya sesuai dengan Nintendo Switch Online yang merupakan platform bermain online untuk mengakses banyak gim jadul Nintendo.

Dengan keanggotaan Nintendo Switch Online + Expansion Pack, pemain juga bisa mendapatkan akses penuh ke perpustakaan gim Nintendo.

Biaya tambahan ini memang terbilang lebih mahal. Namun sesuai dengan yang didapat yaitu bisa mengakses banyak permainan seperti Mario Kart 8: DLC Deluxe dan Octo-Expansion Splatoon 2.