Bagikan:

JAKARTA - Nintendo telah mengumumkan bahwa Pokémon Stadium akan datang ke Nintendo Switch Online minggu depan, tepatnya pada 12 April 2023 melalui tingkat Paket Ekspansi.

Pokémon Stadium awalnya dirilis pada sistem Nintendo 64 pada tahun 2000, gim arena pertempuran ini menampilkan setiap Pokémon dari Pokémon Red Version, Pokémon Blue Version, dan Pokémon Yellow Version bersama dengan sekumpulan mode solo dan multipemain.

“Mulai 12 April, gim Pokémon Stadium menghadirkan pertarungan Pokémon yang mendebarkan ke perpustakaan Nintendo 64 ke Nintendo Switch Online untuk semua orang dengan keanggotaan Nintendo Switch Online + Expansion Pack,” tulis perusahaan dalam pengumumannya. 

Di Pokémon Stadium, Anda akan dapat bertarung sendirian dengan tim sebanyak enam Pokémon pilihan Anda di empat turnamen dalam mode Stadium atau menjalankannya kembali melawan Pelatih elit Kanto di Gym Leader Castle. 

Selain itu, Anda juga dapat bermain dalam mode multiplayer. Di mana Anda akan bersaing dalam pertempuran tanpa batas dengan teman-teman dalam mode Pertempuran Gratis 1-4 pemain, atau berpesta dengan koleksi sembilan mini gim di Klub Anak-Anak. 

“Itu mungkin disebut Klub Anak-Anak, tetapi bahkan Pelatih berpengalaman pun dapat merasakan panasnya dapur Sushi-Go-Round, atau setelah mencapai ketinggian baru di Magikarp's Splash,” jelas Nintendo.

Di sisi lain, Nintendo juga mengatakan bahwa Stadion Pokémon 2 juga akan tersedia di layanan ini di masa mendatang. Namun, tanggal rilis spesifik belum diumumkan. 

“Kami akan melihatnya sekitar tahun ini, dan kami akan terus mengabari Anda begitu kami mendengar lebih banyak,” tutup Nintendo.