Bagikan:

JAKARTA - Untuk pertama kalinya sejak diperkenalkan, Nintendo akan mengadakan playtest untuk Nintendo Switch Online, yang akan berlangsung mulai 23 Oktober hingga 5 November, untuk menguji coba fitur baru yang datang.

"Kami akan melakukan tes yang disebut Nintendo Switch Online: Playtest Program terkait dengan fitur baru untuk layanan Nintendo Switch Online yang ditawarkan untuk sistem Nintendo Switch," tulis perusahaan dalam pengumuman di situs resminya.

Nintendo juga mengatakan bahwa mereka akan merekrut 10.000 orang untuk berpartisipasi dalam tes ini dari pelanggan yang memiliki Nintendo Switch Online aktif, serta keanggotaan Paket Ekspansi.

Syarat Playtest Nintendo Switch Online

  • Pendaftar harus memiliki keanggotaan Nintendo Switch Online + Expansion Pack aktif pada Rabu, 10 Oktober
  • Pendaftar harus berusia minimal 18 tahun pada Rabu, 10 Oktober
  • Akun Nintendo pendaftar harus terdaftar di salah satu negara, yang mencakup: Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, atau Spanyol.

Cara Mendaftar

  • Silakan mendaftar menggunakan tautan https://playtest-p.nintendo.com/en-us
  • Peserta dari Jepang akan dipilih melalui undian jika ada banyak pelamar Jepang Peserta dari luar Jepang akan dipilih berdasarkan siapa cepat dia dapat.

Periode perekrutan ini akan berlangsung mulai Kamis, 10 Oktober pukul 08:00 pagi PDT (22.00 WIB) hingga Selasa, 15 Oktober pukul 07:59 pagi PDT (21.59 WIB).