Bagikan:

JAKARTA - Penerbit sekaligus pengembang Vaka Game Magazine dan ImCyan mengumumkan akan merilis gim horor Tsugunohi: Supernatural Supermarket untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 10 Oktober. 

"Tsugunohi: Supernatural Supermarket dirilis pada tanggal 22 Desember 2022, £8 peringatan 10 tahun "Tsugunohi". Ini akan hadir ke PS4 dan Switch pada tanggal 10 Oktober,” kata pengembang dalam pengumumannya di X. 

Sebagai informasi, sebelumnya Tsugunohi: Supernatural Supermarket telah pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam pada 1 Februari 2023. Dan sekarang, gim ini akan hadir ke PlayStation dan Nintendo Switch. 

Gim ini akan berlatar di sebuah supermarket tempat seorang siswa SMA bernama Kiri mulai bekerja paruh waktu, dan insiden pencurian sering terjadi akhir-akhir ini. 

Waktu berlalu tanpa berhasil menangkap pelakunya, tetapi tampaknya, Kiri menemukan bahwa apa pun yang mengambil produk itu mungkin bukanlah manusia. 

“Ini adalah gim horor di mana Anda mengalami kehidupan sehari-hari yang perlahan-lahan diserbu oleh teror saat Anda terus berjalan di sepanjang rute biasa pulang atau di tempat kerja,” tulis keterangan gimnya. 

Gameplaynya tetap sama seperti sebelumnya, hanya dengan menggerakkan protagonis, tanpa kontrol yang rumit, dan temukan jawabannya di tengah kegelisahan Anda.