Dead Redemption dan Undead Nightmare bakal Hadir ke PS4 dan Nintendo Switch
Gim Red Dead Redemption. (Foto: Rockstar)

Bagikan:

JAKARTA - Rockstar Games telah mengumumkan bahwa dua gimnya, yakni Red Dead Redemption dan Undead Nightmare akan segera diluncurkan ke Nintendo Switch dan PlayStation 4 untuk pertama kalinya pada 17 Agustus.

Red Dead Redemption menceritakan kisah mantan penjahat John Marston ketika ia melakukan perjalanan melintasi Amerika Barat dan Meksiko untuk melacak anggota terakhir yang tersisa dari Van yang terkenal kejam itu der Linde Gang dalam upaya untuk menyelamatkan keluarganya.

Embed: https://twitter.com/PlayStation/status/1688649499412254720

"Red Dead Redemption di Nintendo Switch dan PS4 juga termasuk Undead Nightmare, ekspansi cerita suci yang membayangkan kembali dunia Red Dead Redemption, ketika Marston berjuang untuk bertahan hidup dari gerombolan zombie tanpa henti dan mencari obat dalam ketakutan, twist supernatural pada genre Barat," tulis keterangan gimnya.

Selain pengalaman klasik, pemain tunggal, Rockstar juga mengungkapkan untuk pertama kalinya bahasa China Sederhana dan Tradisional, Korea, Polandia, Portugis Brasil, Rusia, dan Spanyol Amerika Latin akan didukung dalam gim ini.

Red Dead Redemption dan Undead Nightmare akan dibanderol dengan harga 49,99 dolar AS (Rp761 ribu) di Nintendo Switch eShop dan PlayStation Store, dengan rilis fisik yang tiba 13 Oktober.

"Tambahkan Red Dead Redemption ke daftar keinginan Anda sekarang di Nintendo eShop dan Toko PlayStation untuk menerima pemberitahuan saat tersedia," tutup Rockstar.

Terkait