Grand Theft Auto V Telah Terjual Lebih dari 185 Juta Unit di Seluruh Dunia
GTA V jadi gim terlaris di AS (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan induk Rockstar, Take-Two Interactive telah mengungkapkan bahwa waralaba terlarisnya, Grand Theft Auto (GTA) V berhasil terjual lebih dari 185 juta unit di seluruh dunia. 

Diungkapkan melalui laporan fiskal triwulan terbarunya, T2 menyebutkan bahwa GTA V telah menjadi sejarah gim terlaris di Amerika Serikat (AS), berdasarkan jumlah penjualan unit yang telah menghasilkan 1 miliar dolar AS (Rp15,2 triliun). 

Tidak hanya itu, studio juga bahwa gim lainnya, waralaba dari Red Dead Redemption telah terjual hampir 79 juta unit di seluruh dunia, dengan Red Dead Redemption 2 yang terjual lebih dari 55 juta unit. 

Di sisi lain, Rockstar Games sebelumnya telah mengumumkan bahwa Red Dead Redemption: Undead Nightmare akan segera diluncurkan ke Nintendo Switch dan PlayStation 4 untuk pertama kalinya pada 17 Agustus.

Red Dead Redemption menceritakan kisah mantan penjahat John Marston ketika ia melakukan perjalanan melintasi Amerika Barat dan Meksiko untuk melacak anggota terakhir yang tersisa dari Van yang terkenal kejam itu der Linde Gang dalam upaya untuk menyelamatkan keluarganya.

Red Dead Redemption: Undead Nightmare akan dibanderol dengan harga 49,99 dolar AS (Rp761 ribu) di Nintendo Switch eShop dan PlayStation Store, dengan rilis fisik yang tiba 13 Oktober.