Bagikan:

JAKARTA - While We Wait Here, sebuah gim manajemen restoran horor psikologis dari pengembang Bad Vices Games akan diluncurkan pada 23 Oktober mendatang. 

Gim ini akan hadir untuk pemain PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store seharga 4,99 dolar AS atau sekitar Rp77 ribu.

Salam gim ini, Anda akan menjalankan sebuah restoran kecil yang terletak di dekat pegunungan, layaknya pemilik, Anda harus melayani pesanan dari pelanggan, memasak makanan enak untuk mereka, dan juga menyajikan minuman. 

Tapi sayangnya, hari kerja yang berjalan seperti biasanya itu hancur ketika berita tentang bencana yang akan datang disiarkan. Dan akhirnya, ancaman bencana kiamat dunia tersebut menghantui para tokoh di dalam gim. 

Di dalam restoran, beberapa pelanggan tampak mengabaikan berita tersebut dan dibutakan oleh masalah mereka sendiri, mereka menganggap remeh atau bahkan menolak mempercayainya. 

“Sedangkan yang lain menganggapnya sebagai hukuman atas apa yang telah mereka lakukan dalam hidup. Saat Anda menunggu di dalam restoran, dengarkan cerita mereka dan tawarkan mereka bahan untuk berpikir,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Sebuah gim psiko-horor dengan banyak akhir ini akan membawa Anda untuk mencoba memecahkan berbagai masalah pelanggan yang berbeda-beda.

Jadi, tugas Anda hanyalah berbicara dengan masing-masing pelanggan di restoran Anda tentang akhir dunia yang akan datang dan bantu mereka membuat pilihan.