Bagikan:

JAKARTA - Ravel Entertainment selaku promotor mengumumkan kehadiran While She Sleeps yang akan tampil dalam perayaan anniversary kesepuluh Hammersonic.

Perayaan ini akan menjadi konser pertama band asal Inggris itu di Indonesia. Band lokal 510 juga akan hadir sebagai pendukung.

“HAMMERSONIC MERAYAKAN ANNIVERSARY KE-10. WHILE SHE SLEEPS akan hadir di Indonesia untuk pertama kalinya bersama dengan artis pendukung 510,” tulis keterangan unggahan akun Instagram Hammersonic, Rabu, 7 Agustus.

Adapun, perayaan anniversary kesepuluh Hammersonic akan dilangsungkan di Ecovention Hall Ancol, Jakarta Utara pada 7 Oktober mendatang.

Untuk melihat penampilan While She Sleeps, promotor menyediakan tiga jenis tiket, yaitu Early Bird dengan harga Rp385.000, Presale dengan harga Rp 515.000, dan General Sale dengan harga Rp785.000.

Penjualan tiket akan dimulai pada Kamis, 8 Agustus pukul 15.00 WIB. Tiket dapat dimiliki dengan mengunjungi laman www.hammersonic.com.

Sebagai informasi, While She Sleeps adalah band metalcore asal Sheffield yang dibentuk pada tahun 2006. Band ini beranggotakan Lawrence "Loz" Taylor (vokal utama), Mat Welsh (gitar dan vokal), Sean Long (gitar), Aaran McKenzie (bass), dan Adam Savage (drum).

Album debut The North Stands for Nothing (2009), mendapat perhatian di skena metalcore, dan album berikutnya, This Is the Six (2012), semakin memperkuat reputasi mereka.

While She Sleeps melanjutkan kesuksesan dengan album-album seperti Brainwashed (2015) dan You Are We (2017), dengan menampilkan produksi yang semakin matang dan lirik yang penuh makna. Musik mereka sering membahas tema sosial, politik, dan perjuangan pribadi.