<i>Remake</i> Sherlock Holmes Dijadwalkan untuk Rilis pada Februari Tahun Depan
Remake Sherlock Holmes akan diluncurkan pada Februari 2023 (foto: Frogwares)

Bagikan:

JAKARTA - Frogwares telah membagikan sebuah trailer baru terkait dengan remake dari gim Sherlock Holmes, yang menayangkan cuplikan gameplay baru dari permainan. 

Sergey Oganesyan, selaku kepala penerbitan di studio, juga menguraikan apa saja yang bisa diharapkan oleh pemain dalam investigasi misteri horor supernatural ini.

Gim ini bertindak sebagai kelanjutan dari kisah Sherlock muda dengan Holmes dan Watson menangani kasus besar pertama mereka bersama. 

Dalam keterangan gim di website Frogwares, dalam remake kali ini, di The Awakened, Sherlock dan Watson akan menangani sebuah kasus yang mengerikan dan menghancurkan jiwa yang akan selamanya mengikat dan melukai keduanya. 

Dari kasus orang hilang kemudian dengan cepat berubah menjadi jaringan konspirasi oleh sekte jahat yang memuja dewa eldritch Cthulhu dan mencoba mewujudkan ramalan kuno. 

"Minggu-minggu terakhir ini sangat berat bagi tim secara mental dengan semua serangan rudal dan pesawat tak berawak bunuh diri menghantam Kyiv," kata Oganesyan, melansir dari ausgamers

"Jadi itu sedikit jeda untuk mengetahui gim kami akan ditampilkan di Golden Joystick Awards tahun ini. Terima kasih banyak kepada mereka karena telah memberi tim kami momen kebahagiaan dan kebanggaan dalam kekacauan ini," tambah Oganesyan. 

Remake Sherlock Holmes dijadwalkan untuk rilis pada Februari 2023 melalui PC, PS4, PS5, Xbox One, Nintendo Switch, dan Xbox Series X/S. Nantikan detail lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.