Ubisoft Berencana Untuk Meluncurkan Assassin's Creed Valhalla pada 7 Desember
Assassin's Creed Valhalla akan diluncurkan pada 7 Desember (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang juru bicara Ubisoft baru-baru ini mengungkapkan bahwa studio akan menghadirkan kembali beberapa judul gim lama seperti Assassin's Creed Valhalla, Anno 1800, dan Roller Champions  ke Steam. 

"Kami terus-menerus mengevaluasi cara menghadirkan gim kami ke audiens yang berbeda dimanapun mereka berada, sambil menyediakan ekosistem pemain yang konsisten melalui Ubisoft Connect,” kata juru bicara Ubisoft, Jessica Roache dalam sebuah pernyataan kepada The Verge

Sebelum, diketahui bahwa gim Assassin's Creed Valhalla, Anno 1800, dan Roller Champions telah lebih dulu diluncurkan untuk PC melalui Valve pada tahun 2019. Sekarang, belum jelas alasan mengapa Ubisoft ingin merilisnya di Steam. 

Tapi, bukan rahasia lagi jika Ubisoft menarik beberapa judul gimnya dari Steam untuk membuatnya menjadi gim eksklusif di Epic Games Store. 

Lebih lanjut, Ubisoft juga mengatakan tidak ada pembaruan tentang apakah itu akan bekerja dengan Valve untuk memverifikasi gim-gim ini untuk Steam Deck atau tidak. 

Yang jelas, Ubisoft telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan Assassin's Creed Valhalla pada 7 Desember mendatang di Steam. 

Assassin's Creed Valhalla merupakan sebuah RPG petualangan aksi yang menampilkan Anda sebagai pemain menjadi Viking legendaris dalam pencarian kejayaan.

Mohon dicatat bahwa gim ini mungkin berisi konten yang tidak pantas untuk segala usia, atau mungkin tidak pantas untuk dilihat di tempat kerja, seperti Konten Ketelanjangan atau Seksual, Kekerasan atau Gore yang Sering, Konten Dewasa Umum.