Crossover Destiny 2 dan Assassin's Creed Valhalla Akan Hadir pada 6 Desember
Crossover Destiny 2 dan Assassin's Creed Valhalla akan hadir pada 6 Desember (foto: Ubisoft)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Ubisoft mengumumkan crossover Destiny 2 dan Assassin's Creed Valhalla akan hadir pada 6 Desember mendatang. 

Melalui crossover ini, item dari dua judul tersebut akan masuk ke masing-masing gim mulai minggu depan.

Ubisoft akan menghadirkan item dan kosmetik bertema Assassin's Creed ke Destiny 2. Pemain Assassin's Creed Valhalla juga dapat membeli paket karakter bertema Destiny 2, yang meliputi set baju besi, pedang, kulit pramuka dan kulit tunggangan. 

Selain itu, pemain dapat mengambil paket senjata yang mencakup empat putaran unik pada subkelas ikonik Destiny, masing-masing dengan fasilitas gameplay dan efek kustomnya sendiri.

Saat Destiny 2 memulai Musim berikutnya pada 6 Desember nanti, semua pemain akan dapat mengunjungi toko Eververse untuk mendapatkan kapal bertema Assassin's Creed, Sparrow, Ghost, dan kosmetik finisher, serta tiga set ornamen baju besi.

Item akan debut di kedua gim secara bersamaan pada tanggal 6 Desember, jadi bersiaplah untuk bersiap-siap dan bergulir melalui Dunia Singgasana Savathûn tampak seperti pahlawan dari sejarah, atau untuk membawa selera mode Titan ke Inggris abad kesembilan. 

Baik Destiny 2 maupun Assassin's Creed Valhalla, kini keduanya tersedia untuk dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.