Layanan Berlangganan Ubisoft+ Sekarang Sudah Tersedia di Xbox
Layanan Ubisoft+ kini tersedia di Xbox (foto: Ubisoft)

Bagikan:

JAKARTA - Ubisoft dan Microsoft gelah mengumumkan bahwa Ubisoft+, layanan langganan gim Ubisoft, secara resmi tersedia di konsol Xbox melalui Ubisoft+ Multi Access mulai Kamis, 13 April kemarin. 

Untuk memanfaatkan opsi baru ini, pengguna Xbox harus berlangganan Ubisoft+ Multi Access dan menghubungkan akun mereka ke profil Xbox mereka.

Setelah itu, Anda akan mendapatkan akses ke perpustakaan gim yang luas dan terus berkembang serta diskon 10 persen untuk mata uang dalam gim.

“Bermitra dengan Xbox untuk meluncurkan Ubisoft+ Multi Access di konsol Xbox meningkatkan penawaran langganan kami untuk memberikan lebih banyak nilai dan pilihan bagi pemain kami,” kata Wakil Presiden Senior Kemitraan Strategis dan Pengembangan Bisnis Ubisoft, Chris Early dalam pengumuman di website resminya. 

“Pemain konsol Xbox sekarang memiliki akses ke dunia kita melalui perpustakaan gin Ubisoft yang luas," tambahnya. 

Pustaka Ubisoft+ memungkinkan pemain untuk menyelami judul-judul unggulan seperti Assassin's Creed Valhalla, Far Cry 6, The Division 2, masih banyak lagi. Anda juga akan mendapatkan akses ke konten edisi premium dan DLC, termasuk Assassin's Creed Valhalla: Dawn of Ragnarök. 

Langganan Ubisoft+ Multi Access akan dikenai biaya sebesar 17,99 dolar AS (Rp280 ribu) setiap bulan dan akan diperpanjang secara otomatis hingga dibatalkan.