Bagikan:

JAKARTA - Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan serangkaian warna baru untuk pengontrol Xbox Elite Series 2 yang bisa Anda temukan di Xbox Design Lab. 

Di sana, Anda sekarang dapat memilih warna di antara 16 opsi warna utama untuk casing atas dan belakang, 12 warna untuk tombol ABXY, 17 warna aksen berbeda untuk pedal dan D-pad, dan 25 warna aksen untuk pengontrol lainnya. 

Apapun warna-warna tersebut adalah Garnet Red, Glacier Blue, dan Deep Pink. Lebih lagi, Anda juga dapat mempersonalisasi pengontrol Anda dengan opsi yang sudah disediakan oleh Xbox Design Lab

"Xbox Elite Series 2 dengan Xbox Design Lab menyertakan opsi penyesuaian yang unik untuk pengontrol; opsi seperti menyesuaikan warna cincin dan alas thumbstick untuk semburat warna yang halus, atau pemicu metalik dan D-Pad yang memberikan kesan premium pada pengontrol," tulis Mekias Bekalu, Manajer Pemasaran Produk, Aksesoris Xbox dalam pengumumannya. 

Sebagai permulaan, Microsoft menawarkan koleksi Inspired By, dengan serangkaian pilihan warna Xbox Elite Series 2 berdasarkan berbagai permainan, karakter, dan waralaba gim yang ada. 

Ekspansi terbaru untuk pengontrol Xbox Elite Series 2 dengan Xbox Design Lab kini tersedia mulai dari 149,99 dolar AS atau sekitar Rp2,3 juta. 

Muncul dengan beberapa tambahan, termasuk stik jempol yang dapat disesuaikan. Pemain juga dapat membeli periferal tambahan untuk pengontrol, termasuk stik jempol ekstra dan paket D-pad, paket dayung, dan tas pembawa serta paket pengisi daya.