Perkenalkan Desain Baru untuk Xbox Spring Collection
Microsoft mengumumkan Xbox controller baru bertema musim semi. (foto : Xbox spring collection (Foto: Microsoft))

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft mengumumkan Xbox controller baru bertema musim semi yang baru dimulai di belahan bumi Utara. Pengontrol Xbox baru ini dibuat oleh mitra Microsoft dan bukan oleh Microsoft itu sendiri.

“Tim desain untuk Xbox telah berkolaborasi erat dengan mitra kami di PowerA, OtterBox, dan 8BitDo untuk membuat pilihan unik produk pastel yang mewujudkan keceriaan dan imajinasi yang dibawakan oleh Springtime,” tulis Microsoft pada keterangan resminya, Selasa, 22 Maret.

Koleksi Spring 2022 mencakup pengontrol dari PowerA, OtterBox, dan 8BitDo. Gamepad dimaksudkan untuk menangkap perasaan dan nada dari "kesenangan dan imajinasi yang dibawa oleh Springtime."

Kontroler PowerA

Kontroler yang dirancang dengan indah yang menghadirkan sentuhan pastel untuk meningkatkan pengaturan gim Anda. Mereka menampilkan dua Tombol Permainan Lanjutan yang sepenuhnya dapat diterapkan di bagian belakang yang memungkinkan Anda memprogram tindakan penting dalam gim Anda kapan saja, bahkan di tengah permainan.

Kontroler dapat bergetar, dan mereka menggunakan jack headset stereo 3,5mm dan dilengkapi tombol volume dan mikrofon satu sentuhan mute. Ini adalah pengontrol berkabel, dan dilengkapi dengan kabel sepanjang 10 kaki.

Kontroler PowerA kompatibel dengan Xbox One, Series X|S, dan PC, dan ada lima warna pastel untuk dipilih masing-masing seharga 38 dolar AS atau Rp532 ribu.

  • Lavender Swirl – kebaikan yang memesona, berputar-putar, dan psikedelik.
  • Cotton Candy Blue – sensasi manis yang terinspirasi oleh suguhan masa kecil yang paling manis.
  • Pink Lemonade – desain sedingin es dan menyegarkan untuk mencerahkan setiap sesi permainan.
  • Purple Camo – ungu pastel berpadu dengan camo kasar.
  • Pastel Dream – fade yang menenangkan yang mengubah bahkan sesi yang paling menegangkan menjadi simfoni kecakapan bermain game yang mulus.

Produk selanjutnya bukan controller itu sendiri melainkan shell controller dari OtterBox. Yang baru di sini adalah warna Lilac Dream, yang memiliki pegangan ungu dan merah muda dan cangkang bening.

Genggaman dapat ditukar atau dibongkar untuk dibersihkan. Warna Lilac Dream baru dijual seharga 40 dolar AS atau Rp560 ribu, dan tersedia dari Microsoft Store dan pengecer lain di seluruh dunia.