Perkenalkan Royal Oak Collection, Audemars Piguet Tawarkan Desain Unik Hingga Teknologi Tinggi
Foto: Audemars Piguet

Bagikan:

JAKARTA - Ingin tampil keren serta terlihat bahwa Anda termasuk kalangan orang kaya? Jika ya, maka Anda harus mempertimbangkan untuk membeli jam tangan mewah.

Jam tangan ini mahal, tetapi hadir dengan berbagai fitur yang membuatnya bernilai setiap sen.

Jam tangan mewah sangat populer akhir-akhir ini. Mereka dianggap sebagai simbol status. Harga jam tangan ini bervariasi dari 10.000 dolar AS hingga ratusan ribu bahkan jutaan dolar.

Jam tangan mewah adalah investasi yang bagus karena memiliki umur yang panjang. Selain itu, ia hadir dengan berbagai fitur seperti kronograf, tampilan tanggal, tampilan fase bulan dan lain sebagainya.

Jadi, jika Anda ingin mencari jam tangan mewah, pastikan Anda memilih jam tangan mewah yang tepat untuk Anda.

Kita semua tahu di Indonesia, jika kita bertanya mengenai jam tangan mewah ke masyarakat umum, maka mereka sebagian besar bahkan hampir seluruhnya akan menjawab brand Rolex sebagai top of mind jam tangan mewah.

Namun belakangan ini, di kalangan kolektor dan pemain jam tangan mewah, ada satu brand jam tangan yang popularitas dan harganya terus meningkat, yaitu Audemars Piguet.

Jam tangan Audemars Piguet terkenal dengan desainnya yang unik, bahan berkualitas tinggi, dan dibuat dengan ketekunan para ahli yang luar biasa. Reputasi mereka telah ada mendahului produk-produk yang mereka keluarkan dan mereka dianggap sebagai satu dari tiga merek jam tangan paling berharga di dunia (the big three).

Pembuatan jam tangan adalah ilmu yang sangat kompleks. Setiap pembuat jam harus menguasai keterampilan tertentu untuk menciptakan sebuah mahakarya. Para insinyur bekerja keras untuk merancang modul atau mesin jam berteknologi tinggi yang dapat digunakan di semua jam tangan.

Namun bahkan setelah merancang jam tangan, masih membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mewujudkannya. Ini berarti bahwa beberapa merek harus menunggu sampai insinyur yang tepat datang.

Sebuah mesin jam tangan membutuhkan biaya miliaran dolar untuk dikembangkan. Untuk memastikan bahwa gerakan mesin bisa berlangsung seumur hidup, harus ada banyak tes yang dilakukan. Banyak orang menghabiskan waktu mereka mencoba merancang gerakan arloji.

Gelang dan kotak arloji biasanya terbuat dari stainless steel atau titanium. Mereka sangat tahan lama dan membutuhkan lebih sedikit perawatan. Desain yang dibuat butuh perhatian sangat detil dan pembuatannya membutuhkan ketelitian yang jauh lebih cermat lagi.

Jam tangan mewah seperti yang dibuat oleh Audemars Piguet menggunakan bahan berkualitas tinggi dan membutuhkan banyak tenaga kerja manual dan perhatian manual yang cermat.

Audemars Piguets diciptakan pada tahun 1875 oleh Louis Audemar. Dia mulai membuat arloji tetapi tidak mulai memproduksi jam tangan sampai dia diberi gelar Baron de Pigeau. Nama merek ini sekarang dimiliki oleh Hublot. Pada tahun 1973, Audemars Piguett memperkenalkan lini Royal Oak.

Tidak ada jumlah uang yang dapat dengan mudah membuat replika jam tangan Audemars Piguet original. Jam tangan jenis ini sangat mahal, dan hanya bisa dipakai oleh orang yang sangat kaya. Jam tangan ini dibuat untuk bertahan selama bertahun-tahun, dan tidak ditujukan untuk semua orang.

Audemars Piguet sendiri memiliki 3 lini koleksi Royal Oak, yaitu Royal Oak, Royal Oak Offshore dan Royal Oak Concept. Salah satu alasan mengapa perusahaan mempunyai banyak link produk ketika mereka berhasil membuat suatu produk yang sangat mahal dan digemari adalah untuk menambah nilai brand dan keinginan masyarakat akan sesuatu yang lebih baru, terbatas, sedikit berbeda maupun lebih berkelas.

Royal Oak Offshore - Versi baru dari link Royal Oak ini masih sangat mirip dengan model aslinya. Namun secara umum tampil lebih kecil dan lebih ringan dari yang Royal Oak. Karakteristik desainnya pun sedikit berbeda. Sedangkan Royal Oak Concept adalah link yang lebih baru lagi dengan membawa karakteristik garis tegas, mengesankan konsep teknologi dan millenium.

IDWX.CO menghadirkan pilihan jam tangan mewah Swiss terbesar. Mereka memiliki inventaris jam tangan mewah yang paling lengkap di Indonesia. Karena permintaan yang sangat besar dan pasar yang terbatas, maka stok di IDWX juga berganti-ganti setiap waktu.

Jika Anda ingin membeli jam tangan Audemars Piguet Royal Oak, Richard Mille, Patek Philippe, Rolex, Hublot atau Panerai, kunjungi IDWX.CO di situs mereka untuk invetaris paling terbaru.