Bagikan:

JAKARTA - Mendefinisikan jam tangan mewah pria bukanlah tugas yang mudah. ​​Jam tangan mewah sejati memadukan kualitas, performa, dan desain luar biasa, sehingga membuatnya menonjol di dunia pembuatan jam tangan. Jika Anda mencari merek yang melambangkan kelas, keanggunan, ketahanan air, pengerjaan yang unik, serta kemewahan, VOI punya solusinya.

Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, berikut lima jam tangan mewah terbaik untuk pria yang dapat dijadikan referensi, seperti disadur dari Times of India, Selasa, 27 Agustus.

Patek Philippe - Nautilus 5711/1A

Patek Philippe Nautilus 5711/1A telah menjadi ikon sejak peluncuran pertamanya pada tahun 1970-an, yang mewakili gaya, keanggunan, dan kelas. Jam tangan tak lekang oleh waktu ini merupakan barang pokok di lemari pakaian setiap kolektor jam tangan. Model 5711 diperkenalkan kembali pada tahun 2006 untuk merayakan warisan model tersebut. Dengan pelat jam gradasi biru dan hitam yang berani yang diperbarui dengan casing baja ramping, melambangkan kemewahan. Seri ini juga mencakup versi dengan pelat jam putih dan pilihan dengan logam mulia.

Audemars Piguet - Royal Oak Offshore Rubens Barrichello II

Dirilis 17 tahun lalu, Royal Oak Offshore Rubens Barrichello II diciptakan untuk menghormati mantan pembalap Formula 1 asal Brasil, Rubens Barrichello, yang mulai membalap pada tahun 1993 dan secara konsisten menempati peringkat lima teratas dalam kejuaraan dunia. Audemars Piguet merilis tiga edisi jam tangan ini: 1.000 buah dalam titanium, 500 buah dalam rose gold 18 karat, dan 150 buah dalam platinum. Jam tangan ini memiliki casing berukuran 42 mm, dengan desain yang terinspirasi dunia Formula 1.

Richard Mille - RM 005

RM 005 memulai debutnya yang megah pada tahun 2004 sebagai jam tangan otomatis pertama Richard Mille. Jam tangan yang memukau ini memulai tren jam tangan otomatis dalam koleksi merek tersebut. Tersedia dalam warna emas putih, jam tangan ini dilengkapi pelat dasar titanium berlapis PVD, bahan yang dikenal karena kerumitannya. Dial jam tangan yang terbuka tidak mengurangi kesan pergelangan tangan tetapi justru meningkatkan keindahan rotor geometri variabelnya. Jam tangan ini memadukan seni teknis dengan kecanggihan secara mulus, mendorong batasan gaya.

Vacheron Constantin - Overseas Tourbillon High Jewellery 6007V/210G-B955

Bagian dari koleksi Overseas ikonik Vacheron Constantin, yang sudah ada sejak tahun 2019, jam tangan ini lebih mirip dengan perhiasan mewah yang layak mendapat tempat dalam koleksi yang cerdas. Mahakarya berhiaskan permata ini memiliki diameter 42,5 mm dan ketebalan 10,39 mm, menghasilkan desain yang tebal dan berkelas. Dibuat dari emas putih, bezel berlian berpotongan baguette dirancang dengan cermat untuk mencapai tampilan khas enam sisi, dengan setiap sisi dibuat dengan sempurna.

Philippe Dufour - Duality 87

Dibuat di studio Swiss, Philippe Dufour terkenal karena kerumitannya yang luar biasa berdasarkan arsitektur gerakan tradisional, dipadukan dengan ekspresi artistik. Duality 87 yang sangat langka dan unik, dirancang dengan emas putih dengan escapement ganda, memiliki pelat jam dan gagang yang dipernis. Dirilis pada tahun 1999, jam tangan ini dilengkapi dengan sertifikat asal dan disajikan dalam kotak presentasi klasik. Jam tangan ini memiliki diameter 34mm, menjadikannya karya seni horologi yang tak lekang oleh waktu.