Jelang Penayangan Sonic the Hedgehog 2, Microsoft Merilis Konsol Xbox Series S Custom
Pengontrol Xbox Custom “Sonic the Hedgehog 2” (Foto: Microsoft)

Bagikan:

JAKARTA - Xbox dan Paramount Pictures telah bekerja sama untuk merayakan film yang akan datang "Sonic the Hedgehog 2" untuk merilis hanya dalam waktu terbatas, konsol Xbox Series S custom dan Xbox Wireless Controllers.

Konsol dan pengontrol tidak dapat didapatkan begitu saja di toko, mereka hanya diberikan untuk dua undian enter-to-win. Untuk Anda yang ingin mengikuti undian, Anda perlu:

Me-retweet tweet undian resmi Xbox dan menyertakan tagar #XboxSonic2Sweepstakes, atau

Untuk penggemar di AS, dengan menukarkan poin Microsoft Rewards. Kunjungi syarat dan ketentuan resmi untuk informasi selengkapnya tentang undian Twitter dan Microsoft Rewards.

Konsol Xbox Series S hitam yang disesuaikan dengan menampilkan cincin portal emas yang bersinar di permukaannya di samping logo Sonic the Hedgehog 2 yang diembos. Dengan lapisan bertekstur yang mengingatkan pada tekstur berbulu, Kontroler Nirkabel Xbox baru hadir dalam warna Sonic Blue dan Knuckles Red.

Sementara itu, platformer 3D dunia terbuka Sonic Frontiers akan dirilis pada Liburan ini untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Selama 20 tahun terakhir, Xbox dan Sonic telah menjadi bagian cerita tentang bagaimana gim telah berkembang menjadi bentuk hiburan yang paling populer dengan karakter yang dicintai dan bernostalgia lintas generasi dan di antara keluarga.

Selain itu, Microsoft menganjurkan untuk memeriksa Minecraft Marketplace pada tanggal 5 April, untuk pembaruan menarik untuk DLC, dengan enam skin baru dan tantangan baru di Labyrinth Zone, untuk merayakan perilisan "Sonic the Hedgehog 2."

Terkait