Mario Golf di Nintendo Switch Online Segera Hadir pada 15 April
Mario Golf akan ditambahkan ke dalam jajaran N64 pada 15 April. (Foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Pelanggan Nintendo Expansion Pack dapat segara mencoba permainan barunya, karena Mario Golf akan ditambahkan ke dalam jajaran layanan Nintendo 64 atau N64 pada 15 April.

Dirilis kembali pada tahun 1999, Mario Golf bergabung pada tahun yang sama dengan Game Boy Color. Dan sejak itu, Mario Golf menjadi perlengkapan waralaba reguler di perpustakaan Nintendo. Gim terbaru dalam seri ini adalah Mario Golf: Super Rush, gim olahraga santai yang dirilis tahun lalu.

Nintendo Switch Online + Expansion Pack adalah versi yang disempurnakan dari layanan berlangganan online Nintendo, yang memberikan akses ke gim N64 dan Sega Genesis tambahan untuk anggotanya.

Biaya keanggotaan mulai dari 50 dolar AS atau Rp700 ribu selama 12 bulan, atau 80 dolar AS yang setara dengan Rp1,12 juta untuk akun keluarga yang mendukung hingga delapan profil.

Gim-gim baru akan ditambahkan secara teratur, seperti F-Zero X yang dimasukkan bulan lalu untuk perpustakaan N64, dan gim lainnya yaitu, The Legend Of Zelda: Ocarina Of Time, Star Fox 64, Mario Kart 64, dan Super Mario 64.

Gim terbarunya, Nintendo merilis Banjo-Kazooie klasik 1998 untuk koleksi. Untuk opsi modern lainnya, Anda juga dapat bermain golf di Nintendo Switch Sports saat ditambahkan sebagai pembaruan gratis akhir tahun ini.