Nintendo Tambahkan Permainan Golf dalam Nintendo Switch Sports Minggu Depan
Gim Golf akan hadir ke Nintendo Switch sports (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Nintendo telah mengonfirmasi bahwa gim Golf akan tersedia di Nintendo Switch Sports mulai minggu depan, tepatnya pada Selasa, 29 November. 

"Selain bola voli, bulu tangkis, bowling, sepak bola, chanbara, dan tenis, telah diputuskan bahwa golf akan diantarkan secara gratis pada Selasa, 29 November," tulis Nintendo dalam pengumuman yang dibagikan di Twitter. 

Sama seperti di golf sungguhan, Anda cukup menggoyangkan Joy-Con untuk menerbangkan bola dan membidik piala dengan pukulan sesedikit mungkin. 

Dalam DLC (Downloadable Content) ini nantinya Anda dapat menikmati 21 jenis lubang dengan pemandangan yang sangat indah, yang juga termasuk dalam seri "Wii Sports".

Selain permainan lokal standar, golf juga akan menyertakan mode multiplayer online baru yang disebut Survival Golf, hingga delapan pemain. 

"Dalam mode online "bermain dengan orang-orang dari seluruh dunia", Anda dapat menikmati "survival golf" di mana hingga delapan orang berkeliling lapangan pada saat yang sama, dan pemain dengan jumlah pukulan tertinggi akan tersingkir," jelas Nintendo. 

Nintendo Switch Sports sendiri adalah DLC permainan video simulasi olahraga yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk Nintendo Switch. 

Ini merupakan entri terbaru dalam seri gim Wii dan gim keempat dari sub-seri Olahraga Wii, serta yang pertama menggantikan judul Wii. Di dalamnya, terdapat permainan Sepak Bola, Bola Voli, Bowling, Tenis, Bulu Tangkis, dan Chambara (Permainan Pedang) yang mengharuskan Anda bermain menggunakan pengontrol Joy-Con. 

Kontrol bersifat intuitif, sehingga Anda dapat memukul lapangan (atau jalur, atau lapangan, atau arena) dan memulai permainan dengan cara yang lebih seru.