Bagikan:

JAKARTA - Gim Looney Tunes: Wacky World of Sports dari pengembang Bamtang Games dan penerbit GameMill Entertainment akan segera diluncurkan pada tanggal 27 September. 

Dalam pengumuman resminya, pengembang mengatakan bahwa gim olahraga dari kartun terkenal Looney Tunes ini akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam.  

Edisi standar untuk gim ini sudah bisa dipesan sekarang dengan harga 49,99 dolar AS (Rp768 ribu). Sedangkan edisi Deluxe juga tersedia dengan harga 59,99 dolar AS (Rp921 ribu), yang menampilkan karakter Yosemite Sam eksklusif untuk digunakan dalam permainan, seragam Golden Outlaws, dan masih banyak lagi.

Dalam gim ini, Anda akan bersaing melawan teman dan keluarga dengan skuad Looney Tunes dalam permainan bola basket, sepak bola, golf, dan tenis. 

Anda bisa bermain sendiri dengan komputer atau bermain bersama dengan mode permainan co-op lokal hingga empat pemain dan pilih karakter yang paling sesuai dengan gaya bermain Anda. 

“Hindari rintangan aneh dan dapatkan power-up untuk memicu kekacauan saat Anda mengendalikan bintang-bintang Looney Tunes favorit Anda,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya.