Bagikan:

JAKARTA - Pengembangan Milestone mengumumkan bahwa ekspansi crossover bertema Looney Tunes akan hadir di Hot Wheels Unleashed pada 14 Juli. Ekspansi ini akan menampilkan kendaraan baru, modul builder, item bertema untuk basement, dan masih banyak yang lainnya. 

"Mulai 14 Juli 2022, bergabunglah dengan kompetisi paling animasi yang pernah ada, dengan lima kendaraan baru, Modul Pembuat Track bertema, item penyesuaian bertema untuk Basement dan Profil Pemain, dan lingkungan Taman Petualangan Looney Tunes baru tempat Anda dapat menghidupkan kembali petualangan lucu dari serial animasi klasik," tulis pengembang dalam keterangannya. 

Hot Wheels Unleashed dari Milestone telah terbukti sukses besar bagi pengembang, dengan lebih dari 1 juta kopi terjual pada Desember 2021.

Gim ini juga telah menerima beberapa pembaruan konten, dan sekarang, Hot Wheels Unleashed berkolaborasi dengan WB Interactive Entertainment untuk ekspansi berikutnya.

Ekspansi crossover Looney Tunes akan menampilkan total 5 kendaraan baru, item kustomisasi baru untuk Basement dan Profil Pemain, Modul Builder bertema tepat, dan lingkungan baru bertema di sekitar serial animasi klasik. 

Ditetapkan untuk dirilis pada 14 Juli, ekspansi crossover Looney Tunes tersedia untuk dibeli secara langsung atau melalui Hot Wheels Pass Vol. 3 yang juga akan mencakup total 9 kendaraan, 3 paket kustomisasi bertema dan 3 modul pembuat trek.