Bagikan:

JAKARTA - Nintendo mengumumkan akan merilis pembaruan gratis untuk Nintendo Switch Sports, dengan menambahkan bola basket sebagai olahraga baru yang dapat dimainkan pada tanggal 9 Juli. 

“Siap menembakkan lingkaran? Bola basket tiba di #NintendoSwitchSports pada tanggal 9 Juli,” tulis Nintendo dalam pengumumannya di X dikutip Selasa, 9 Juli. 

Bola basket akan hadir di Spocco Square dalam gim Nintendo Switch Sports sebagai pembaruan gratis. Gunakan kontrol gerakan untuk memasukkan bola basket sebanyak mungkin dalam batas waktu dalam Tantangan Tiga Poin solo. 

Jika Anda mencari persaingan yang bersahabat, maka hingga empat pemain dapat berkompetisi secara lokal dalam Five-Streak Battle atau Three-Point Contest. 

“Dan Anda dapat menggiring bola, mengoper, dan mencetak gol dalam pertandingan dua lawan dua secara lokal atau daring,” tulis perusahaan dalam keterangan pembaruannya. 

Dengan penambahan ini, maka Nintendo Switch Sports kini mencakup olahraga golf, sepak bola, bola voli, bowling, tennis, bulutangkis, kamara, dan bola basket. 

Tidak hanya bermain, di sana Anda juga bisa menciptakan avatar si Spocco Square, yang disebut dengan Sportsmate. Anda bisa menyesuaikan penampilan Sportsmate Anda dan tambahkan aksesori untuk menampilkan gaya unik Anda.