Game Indonesia Rilis di PS4 & PS5: 2 Game Ini Diklaim Karya Anak Bangsa yang Bertaraf Internasional
Game Indonesia Rilis di PS4 & PS5 (Steam)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Developer lokal, Toge Productions, mengumumkan akan langsung meluncurkan dua game Indonesia rilis di Ps4 & Ps5 dan itu milik mereka. Diberikan judul Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly dan A Space for the Unbound, game ini siap menyambangi gamer pada tahun 2023.

Keduanya diinfokan bakal hadir di beragam platform, mulai dari Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Untuk menikmatinya di PC, penerbit sendiri merilisnya di Steam, GOG, dan Epic Games.

Menurut info yang diterima, Kamis (10/11/2022), Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly adalah lanjutan dari seri sebelumnya yang telah tersedia semenjak tahun 2020. Meski A Space for the Unbound, menjadi game pixel art karya Mojiken Studio, di mana penerbitannya dibantu oleh Toge Productions.

2 Game Indonesia Rilis di PS4 & PS5

Sedikit info, bahwa Coffee Talk mengusung konsep simulasi yang minta gamer untuk bercengkrama, dan menyiapkan secangkir minuman hangat terhadap pelanggan. Lalu mencoba menjadi pendengar yang bagus, dari curahan hati tiap pengunjung.

Berbeda jika membandingkannya dengan A Space for the Unbound. Game ini akan memperlihatkan dua sejoli SMA dalam perjalanan menemukan jati diri. Ceritanya, mereka seharusnya menyelamatkan orang-orang yang disayangi, dari sebuah energi supernatural aneh.

Selaku pengembang, Mojiken membalut visual game itu dengan gaya pixel art. Tidak luput mereka menyisipkan latar Indonesia tahun 90-an ke dalam permainannya.

"Sesudah kerja keras kami selama bertahun-tahun, alhasil kami bisa mengatasi A Space for the Unbound. Terima kasih untuk semuanya yang telah menanti selama bertahun-tahun ini. Motivasi kalian untuk game kami merupakan salah satu alasan kami konsisten bertahan dan berjuang. Kami harap game kami bisa dirasakan banyak orang!," ungkap Dimas Novan, Director A Space for the Unbound.

Nah, mengingat kedua game itu juga rilis di PC, ada bagusnya gamer menyiapkan perangkat mumpuni. Mungkin para pemain dapat memperhatikan anjuran spek PC main Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly dan A Space for the Unbound.

Spek PC A Space for the Unbound

  • Sistem Operasi: Windows 7
  • Prosesor: Intel Core 2 Duo E6320
  • RAM: 2GB
  • Kartu Grafis: GeForce 7600 GS (512 MB)
  • Ruang Penyimpanan: 3GB

Spek PC Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly

  • Sistem Operasi: Windows 7
  • Prosesor: 2.4GHz
  • RAM: 2GB
  • Kartu Grafis: 512MB display memory
  • DirectX: Versi 9
  • Ruang Penyimpanan: 550MB

Jadi setelah mengetahui game Indonesia rilis di Ps4 & Ps5, Simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!