Bagikan:

JAKARTA - Konsumen akan dapat meng-upgrade Soul Hackers 2 versi PlayStation 4 (PS4) ke versi PlayStation 5 (PS5) secara gratis. Atlus menguraikan peningkatan ini melalui posting blog di situs webnya. Ini termasuk konfirmasi bahwa pengguna akan dapat memindahkan data mereka dari versi PS4 ke PS5.

Ada beberapa ketentuan untuk memutakhirkan Soul Hackers 2 versi PS4 ke versi PS5. Jika konsumen telah membeli Soul Hackers 2 edisi fisik PlayStation 4, mereka harus memasukkan disk mereka ke dalam PlayStation 5 untuk menjalankan gim. Namun, versi gim PlayStation 5 kemudian dapat diunduh tanpa biaya tambahan.

Atlus juga menyatakan bahwa versi Xbox One dan Xbox Series X dari Soul Hackers 2 hanya akan diunduh secara ketat di Jepang. Ini berarti judul tersebut tidak akan menerima rilis fisik di wilayah tersebut.

Selain itu, bonus pre-order akan berlaku di Soul untuk Hackers 2 versi fisik dan digital. Bonus pre-order termasuk skin Persona 5 dan akses ke musik dari gim.

Pengembang, penerbit, dan perusahaan distribusi permainan video Jepang itu mengklarifikasi, bagaimana pun, bahwa bonus pre-order untuk edisi fisik terbatas. Itu tidak berlaku untuk versi digital dari gim. Selama konsumen melakukan pre-order versi digital game sebelum rilis resminya, mereka akan memenuhi syarat untuk menerima kontennya.

Soul Hackers 2 akan dirilis pada 25 Agustus 2022 di Jepang dan 26 Agustus 2022 di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.