Gim Star Trek Terbaru Bocor! Pengungkapan Resmi Akan Datang pada Bulan Mei
Star Trek: Prodigy - Supernova tampaknya merupakan gim baru dalam seri ini untuk konsol dan PC. (Foto: TrekCore)

Bagikan:

JAKARTA - Tampaknya, video gim terbaru Star Trek telah bocor. Kabar ini diungkap oleh salah satu akun penggemar Star Trek di Twitter, TrekCore. Pada Kamis, 7 April, TrekCore mengunggah temuan banner di konvensi Star Trek Chicago untuk gim baru yang disebut Star Trek: Prodigy - Supernova 

Berdasarkan gambar yang di upload, judul baru ini akan dirilis untuk PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series X|S, PC, dan Nintendo Switch.

Outright Games, sebuah perusahaan dengan banyak pengalaman dengan gim berlisensi, tampaknya sedang mengerjakan Supernova. Outright telah mengembangkan gim di waralaba My Little Pony, Fast & Furious, dan Hotel Transylvania. Tessera Games, sebuah studio yang baru dibentuk, juga terdaftar di banner  yang bocor.

Menurut banner, detail lebih lanjut tentang Supernova akan terungkap di saluran YouTube Outright Games pada Mei 2022. Meskipun kabar ini terlihat seperti asli, sebaiknya menunggu pengumuman resmi dari studio terkait.

Jika Supernova menjadi nyata, ia akan bergabung dengan Star Trek: Resurgence yang baru-baru ini diumumkan. Ini adalah gim petualangan orang ketiga yang menceritakan kisah asli yang terjadi setelah peristiwa Star Trek: The Next Generation. Gim ini berasal dari studio yang terdiri dari mantan pengembang Telltale.