Arcade Racer Slipstream Sudah Keluar di Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4 dan PS5
Arcade Racer Slipstream dikembangkan oleh Andsor. (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Kamis, 7 April, penerbit indie Spanyol BlitWorks mengumumkan bahwa Arcade Racer Slipstream, tiba di konsol Xbox, PlayStation 4ǀ5 dan Nintendo Switch dengan harga 9,99 dolar AS atau Rp139 ribu.

Slipstream menciptakan kembali teknik grafis sprite scaling yang digunakan pada gim balap 80an dan 90an untuk menghadirkan pengalaman retro yang nyata dan autentik ke perangkat keras modern, dengan memanfaatkan kekuatan ekstra untuk memberikan gameplay 60FPS yang mulus dan konstan. 

Ini menawarkan hingga 4 pemain multipemain layar terpisah dan menambahkan perpaduan unik dari mekanisme modern dan opsi aksesibilitas ke formula klasik, seperti pemunduran waktu, drifting, slipstream, dan penyesuaian kecepatan permainan.

Penampilan cantik bukan satu-satunya hal yang dimiliki Slipstream. Gameplay ini menempatkan fokus besar pada drifting dan bisa sangat menghukum. Untungnya, ada fungsi mundur untuk mundur hingga lima detik. 

Selain lima mobil unik, ada juga 20 trek dan enam mode permainan seperti Grand Tour, Grand Prix, Cannonball, dan banyak lagi. Terdapat tiga tingkat kesulitan yang disertakan bersama dengan opsi untuk mematikan efek tertentu dan mengurangi kecepatan permainan hingga 50 persen.