Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Epic Games dan pengembang Aquiris Game Studio telah mengumumkan bahwa gim barunya, Horizon Chase 2 akan segera dirilis ke PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X/S pada 30 Mei. 

Pengumuman tanggal peluncuran ini dirilis bersama dengan sebuah trailer baru, yang menunjukkan gameplay balapan di banyak tempat, dan alat untuk kustomisasi mobil Anda.

Versi PC dan Nintendo Switch dari Horizon Chase 2 awalnya dirilis kembali pada tahun 2023, dan versi PC tersedia secara eksklusif di Epic Games Store. Rilis konsol dari judul balap arcade juga akan tersedia dengan diskon 20 persen di semua platform.

Dengan rilis dari Horizon Chase 2 di PlayStation dan Xbox, melansir GamingBolt, pengembang mengatakan bahwa semua versi gim ini juga akan mendukung multiplayer lintas platform.

Horizon Chase 2 akan mencakup beberapa fitur untuk diikuti dengan balap bergaya arcade yang serba cepat, termasuk mobil yang dapat disesuaikan, dan mode Playground yang menghadirkan tantangan dan multipemain online.

Horizon Chase 2 memiliki 66 trek di 6 negara berbeda, dan pemain dapat berlomba melalui trek ini untuk membuka 11 mobil yang berbeda. Ini juga menampilkan soundtrack oleh Barry Leitch, yang dikenal karena karyanya di Top Racer.