Nintendo Berikan Demo Gratis Gim Kirby and the Forgotten Land
Nintendo berikan demo gim Kirby and the Forgotten Land kepada semua pemain (Foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Gim Kirby and The Forgotten Land sebelumnya dikabarkan akan hadir di Nintendo Switch pada bulan Maret ini. Kirby merupakan makhluk berwarna pink yang bisa memakan apa saja di hadapannya.

Beberapa hari lalu, tepatnya pada hari Kamis 3 Mare,t Nintendo mengkonfirmasi demo gim ini sudah bisa dimainkan pada platform Switch secara gratis.

"Mulai hari ini, Anda dapat menenggelamkan gigi Anda ke dalam demo gratis dari Kirby and the Forgotten Land. Anda akan mempelajari tali dan mengambil tiga tahap, termasuk tahap bos. Anda juga dapat berbagi pengontrol Joy-Con dengan seorang teman untuk mencoba mode co-op. Kirby dan Bandana Waddle Dee menjadi duet yang cukup sengit!" tulis Nintendo dalam pengumumannya.

Kemudian, dalam trailer gim yang sudah dirilis terlihat bagaimana Kirby bisa masuk ke dalam sebuah portal dunia lain. Selain itu juga ada sedikit bocoran mengenai gambaran bos yang akan dihadapi oleh Kirby.

Dengan dihadirkannya demo ini, kalian dapat mencoba berbagai fitur baru yang tersedia di dalam gim Kirby and the Forgotten Land. Kemudian, dalam demo gim ini juga kalian akan melihat suasana open-world dari petualangan Kirby.

Kirby juga akan memiliki sejumlah ability baru, salah satunya adalah Mouthful Mode. Ketika kalian menggunakan skill ini, Kirby dapat menyedot berbagai jenis mesin-mesin di hadapannya. Dia juga dapat menelan berbagai musuh menjadi lightbulb dan melemparnya keluar dari mulut. Selain Mouthfull Mode, pastinya masih banyak ability yang dimiliki Kirby.

Selain open-world dan ability yang dimiliki Kirby, berdasarkan ulasan dari Gamebrott, ternyata Nintendo juga memberikan fitur co-op dan dua difficulties dalam demo Kirby and the Forgotten Land.

Kalian dapat memilih dengan mode apa kalian ingin bermain. Jika kalian ingin bermain dengan santai namun tetap menyenangkan, kalian bisa memilih mode "Spring-Breeze". Namun, jika kalian ingin mendapatkan banyak star coins, dan mencoba permainan yang lebih sulit, kalian saat menggunakan mode "Wild Mode".

Apabila kalian ingin bermain bersama teman supaya suasana bermain menjadi lebih seru, kalian dapat mengambil mode co-op. Dimana kedua pemain akan menjadi Bandana Dee untuk menemani Kirby menyelamatkan Waddle Dees.