Gim Multiplayer Kirby's Dream Buffet akan Dirilis di Jepang dan Amerika pada 17 Agustus
Nintendo buat gim Kirby multiplayer terbaru (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Gim baru Kirby yang akan berfokus pada mode multiplayer Nintendo, Dream Buffet dikonfirmasi untuk dirilis untuk Nintendo Switch pada minggu depan. 

Kabar ini disampaikan oleh Nintendo selama konser ulang tahunnya yang ke-30, yang diadakan di Tokyo, Jepang pada hari Kamis, 12 Agustus. 

Nintendo mengatakan bahwa Dream Buffet akan dirilis di Nintendo eShop Jepang pada hari Rabu, 17 Agustus dengan harga 1500 yen (Rp166 ribu).

Untuk rilis secara global belum diketahui, namun, Nintendo Amerika telah mengonfirmasi bahwa Kirby's Dream Buffet akan dirilis di Barat pada tanggal 17 Agustus. 

Menurut catatan VGC, Kirby's Dream Buffet merupakan gim multiplayer, di mana para pemain akan bersaing dan menggulirkan Kirby mereka panggung yang penuh dengan makanan.

Berdasarkan trailer yang diunggah Nintendo, gim ini akan terdiri dari empat level, dan masing-masing Kirby akan berguling untuk memakan makanan sebanyak mungkin selama permainan. 

“Kirby's Dream Buffet menemukan sekelompok Kirbys berguling-guling melalui hamparan panggung bertema makanan dalam empat putaran kesenangan multipemain yang panik,” bunyi pernyataan Nintendo.

Nintendo mengklaim bahwa gim tersebut menawarkan gameplay yang dapat diakses untuk pemain dari semua tingkat keahlian. Selain itu, dengan mode multiplayer, Kirby's Dream Buffet hadir sebagai gim kompetisi persahabatan. 

Mengikuti jejak gim sebelumnya, Kirby and the Forgotten Land, debut Kirby's Dream Buffet di platforming 3D Kirby ini diakui dan disukai oleh pemain secara kritis.