Netflix Sedang Mengembangkan Fitur <i>Live Streaming</i> Program <i>Unscripted Show</i> dan Komedi Spesial
Foto: Unsplash

Bagikan:

JAKARTA - Netflix berencana meluncurkan layanan siaran langsung rangkaian acara unscripted show dan komedi spesial di aplikasinya. Layanan live streaming itu masih dalam tahap awal pengembangan kemampuan.

Menurut laporan Deadline, yang dikutip Minggu 15 Mei, Netflix mengatakan, dengan tahap permulaan yang dilakukan tim kecil di dalam perusahaan, fitur ini belum memiliki tanggal pasti peluncurannya.

Netflix adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai acara TV pemenang penghargaan, film, series, anime, dokumenter, dan lainnya di ribuan perangkat yang terhubung ke internet.

Anda dapat menonton sebanyak yang Anda inginkan, kapan pun tanpa ada satu iklan. Selalu ada sesuatu yang baru untuk ditemukan dan acara TV serta film baru ditambahkan setiap minggu.

Anda dapat berlangganan Netflix hanya dengan biaya paket yang berkisar dari Rp54.000 hingga Rp186 ribu per bulan. Tanpa biaya tambahan, tanpa kontrak.

Namun, baru-baru ini Netflix mengumumkan akan menghadirkan paket langganan yang lebih murah dengan iklan.

Netflix juga akan mempercepat peluncuran paket berlangganan dengan harga murah yang berisi iklan pada akhir tahun ini. Langkah itu lebih awal dari yang direncanakan perusahaan asal California AS itu.

Pengumuman itu dikatakan Netflix kepada karyawannya baru-baru ini. Dalam catatan tersebut, eksekutif Netflix menyatakan mereka memiliki tujuan untuk memperkenalkan paket langganan berisi iklan dalam tiga bulan terakhir tahun ini.