Bagikan:

JAKARTA - Pengembang dan penerbit Naughty Dog telah mengumumkan bahwa sekuel dari gim The Last of Us yang terkenal, The Last of Us Part II Remastered akan diluncurkan di PlayStation 5 pada 19 Januari 2024.

“Kami dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Anda tidak perlu menunggu lama untuk itu. itu juga; pemain dapat menyaksikan perjalanan emosional Ellie dan Abby di konsol PlayStation 5 pada 19 Januari 2024,” tulis studio dalam pengumuman resminya. 

The Last of Us Part II Remastered dirancang untuk memungkinkan Anda menggali lebih dalam tentang perkembangan dan mekanismenya. Yang paling utama adalah mode baru yang disebut No Return, mode bertahan hidup roguelike, yang memungkinkan pemain membuktikan keberanian mereka dalam pertemuan acak dan merasakan pertarungan The Last of Us Part II dalam pengalaman baru.

Baik untuk Anda yang sudah memainkan dan bahkan meraih platinum The Last of Us Part II di konsol PlayStation 4 atau baru saja terjun ke The Last of Us Part I di PS5 dan ingin melanjutkan ceritanya, Part II Remastered hadir bersamaan dengan peningkatan teknologi, mode baru, dan fitur baru. 

Mode ini mencakup sejumlah karakter yang dapat dimainkan dengan ciri khas masing-masing, ini pertama kalinya dalam franchise The Last of Us.

“Pemain akan memetakan jalur mereka sendiri di setiap lari, memilih antara berbagai pertemuan sembunyi-sembunyi dan pertarungan yang akan mengadu Anda dengan berbagai musuh, dengan tikungan unik yang dapat menambahkan faktor baru dan tak terduga pada setiap pertemuan tertentu,” tambahnya. 

Naughty Dog juga memperkenalkan mode Guitar Free Play baru, yang memungkinkan Anda memetik senar di sejumlah instrumen yang tidak dapat dibuka, menggunakan pedal audio FX untuk memodulasi permainan Anda, dan bermain sebagai karakter berbeda di beberapa lokasi dalam gim untuk menyesuaikan suasana hati.

The Last of Us Part II Remastered akan menampilkan grafis yang ditingkatkan, termasuk output asli 4K dalam Mode Fidelity, 1440p yang ditingkatkan menjadi 4K dalam Mode Performa, opsi Framerate Tidak Terkunci untuk TV yang mendukung VRR, peningkatan resolusi tekstur, peningkatan jarak Level-of-Detail, peningkatan kualitas bayangan, kecepatan pengambilan sampel animasi, dan banyak lagi. 

Part II Remastered juga memanfaatkan kekuatan dan fitur PS5 dengan lebih banyak cara, termasuk waktu pemuatan yang lebih baik, menggabungkan umpan balik haptic pengontrol nirkabel DualSense dan integrasi pemicu adaptif untuk lebih membenamkan Anda dalam setiap momen pertempuran dan eksplorasi.

Lebih lanjut, The Last of Us Part II Remastered akan menyertakan kemampuan untuk membuka bonus skin untuk Ellie, Abby, dan senjata mereka, dan memungkinkan pemain mengambil gambar melalui Mode Foto.