Pengembang Tunda Peluncuran Suicide Squad: Kill The Justice League Hingga Tahun Depan
Suicide Squad: Kill The Justice League ditunda hingga 2024 (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Rocksteady dan penerbit WB Games telah mengumumkan bahwa peluncuran Suicide Squad: Kill The Justice League akan ditunda hingga 2024 mendatang. 

Pertama kali dijadwalkan pada bulan Mei tahun ini, penundaan ini dilakukan oleh pengembang setelah melihat umpan balik dan reaksi dari para pemain untuk pertunjukan gameplay Suicide Squad: Kill The Justice League bulan lalu. 

"Suicide Squad: Kill The Justice League sekarang akan diluncurkan pada 2 Februari 2024," tulis Rocksteady dalam sebuah pengumuman yang dibagikan di Twitter, pada Jumat, 14 April. 

Rocksteady juga mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil juga karena studio ingin memberikan kualitas dan pengalaman bermain gim terbaik untuk para penggemarnya nanti. 

"Kami telah membuat keputusan yang sulit tetapi perlu untuk menggunakan waktu yang diperlukan untuk menjadikan gim menjadi pengalaman kualitas terbaik bagi pemain," tambah studio. 

Ini bukan pertama kalinya gim mengalami penundaan. Awalnya akan diluncurkan pada tahun 2022, gim ini akan ditunda hingga Mei 2023. Pada saat diluncurkan pada bulan Februari tahun depan, gim tersebut akan dirilis sembilan tahun setelah gim terakhir Rocksteady,  Batman: Arkham Knight. 

Gim superhero penembak dunia terbuka, Suicide Squad: Kill The Justice League  sedang dikembangkan untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC.

"Terima kasih kepada komunitas kami yang luar biasa atas dukungan, kesabaran, dan pengertiannya terus menerus. Masih banyak lagi untuk dibagikan di bulan-bulan depan dan kami menunggu kembali anda di metropolis tahun depan," tutup pengumuman itu.