Setelah Ditunda Tahun Lalu, Stray Blade Akan Rilis 20 April
Stray Blade dirilis pada 20 April 2023 (foto: 505 Games)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sempat ditunda, Pengembang Point Blank Games dan penerbit 505 Games akhirnya mengumumkan bahwa RPG aksinya, Stray Blade akan segera diluncurkan pada 20 April mendatang.

Melansir catatan dari GamingBolt, Stray Blade bukanlah satu-satunya gim yang akan datang yang paling terkenal, namun, gim ini adalah salah satu yang menarik perhatian banyak orang dengan tampilan gameplaynya sejauh ini. 

“Selamat Hari Valentine Stray Blade Family. Kami sangat mencintai kalian semua atas dukungan kalian. Kami memiliki hadiah khusus untuk Anda untuk menunjukkan penghargaan kami. Stray Blade diluncurkan 20 April 2023 di Steam, Epic, PS5 & X/S,” tulis penerbit di Twitter.

Awalnya 505 Games berencana untuk merilis Stray Blade tahun lalu, namun dengan alasan yang tidak diketahui, gim tersebut ditunda hingga 2023, dan sekarang, penerbit 505 Games telah mengonfirmasi tanggal rilis yang tepat.

Seperti yang diumumkan oleh 505 Games melalui trailer singkatnya, gim ini berlatar tempat di tanah kuno Acrea. Anda kemudian akan ditemani oleh serigala bernama Xhinnon Boji untuk mengungkap misteri kehancuran kerajaan, sambil berpapasan dengan sejumlah musuh mematikan.

Karakter pemain dan Boji akan memiliki pohon keterampilan mereka sendiri yang terpisah, sementara Stray Blade juga akan menampilkan sistem penguasaan senjata, yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan jenis senjata tertentu, dalam upaya untuk menemukan peralatan baru yang lebih memuaskan.

Tes beta tertutup untuk gim ini juga telah diumumkan secara eksklusif untuk PC. Saat diluncurkan nanti, Stray Blade akan tersedia untuk pemain PS5, Xbox Series X/S, dan PC.