Stray Kids, Kendrick Lamar, Rosalía Jadi Headliner Lollapalooza Paris 2023
Stray Kids (Twitter @Stray_Kids)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga musisi dunia diumumkan untuk festival musik Lollapalooza Paris 2023. Tiga nama itu adalah Kendrick Lamar, Rosalía, serta grup K-pop Stray Kids. Mereka akan tampil pada 21 hingga 23 Juli 2023.

Kabar baik ini diumumkan promotor Lollapalooza melalui media sosial resmi. Stray Kids akan mengisi di hari pertama sebagai headliner. Tentunya ini menjadi kabar baik mengingat untuk pertama kalinya sebuah grup K-pop berada di barisan utama.

Stray Kids juga bersanding dengan dua nama besar yaitu rapper Kendrick Lamar serta Rosalía. Selain itu ada Lil Nas X, Kygo, Niall Horan, Maisie Peters, OneRepublic.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Lollapalooza menggelar edisi Paris sejak tahun 2017 di mana sejumlah nama dari berbagai genre turut berpartisipasi dalam festival musik tersebut. Ini menjadi kembalinya Lollapalooza setelah dua tahun absen lantaran pandemi COVID-19.

Di Amerika Serikat, Lollapalozza sudah lebih dahulu digelar pada Agustus 2022. J-Hope dari BTS menjadi artis Korea pertama yang tampil di festival tersebut. Selain itu rencananya Lollapalooza akan diselenggarakan di Chile, Brazil, Argentina, Jerman, dan India.

Stray Kids yang aktif melakukan promosi di luar Korea Selatan akan melanjutkan aktivitas mereka. Pada awal tahun 2022 mereka bergabung dengan Republic Records untuk promosi di luar Korea bersama dengan senior mereka, ITZY.

Mereka juga baru merampungkan tur dunia di Asia, Australia, dan Amerika Utara sejak April 2022. Album terbaru mereka, Maxident juga menempati tangga musik Eropa dan Amerika Serikat secara konsisten yang turut meningkatkan popularitas.

Sementara di tahun ini, Stray Kids berencana merilis album berbahasa Jepang terbaru yang akan rilis pada Februari mendatang.