Ingatan Hilang Tapi Indra Bekti Tak Lupa Cara Solat dan Urutan Wudhu
Indra Bekti - Aldila Jelita (Instagram @dhila_bekti)

Bagikan:

JAKARTA - Aldila Jelita kembali membagikan kabar terbaru dari suaminya, Indra Bekti. Diketahui presenter kondang ini sudah pulang dari rumah sakit setelah menjalani operasi pendarahan otak.

Melalui Instagram, Aldila menyebut sang suami memiliki ingatan yang kacau. Namun mengejutkan ketika Bekti masih mengetahui urutan salat dan wudhu yang membuatnya terharu.

"Masbek @indrabekti saat ini untuk memory ingatannya boleh hilang dan kacau, dan matanya boleh tidak jelas untuk melihat," tulis Aldila Jelita.

"Tapi masyaAllah, Masbek masih mengingat surat salat dan lafaz Alquran. Urutan wudhu dan salat pun alhamdulillah Masbek masih mengingat," lanjutnya.

Indra Bekti terlihat melantunkan doa sembari bersandar di tempat tidur. Beberapa menit kemudian, Aldila ikut mendampingi dan turut menyampaikan doa bersama Bekti.

“Walau ada lafadz ucapan yang salah tapi ini sudah sangat baik dan aku yakin dengan kita menjaga wudhu dan sholat kita dalam keadaan apapun, Allah akan menjaga kita dan Allah akan segera mengabulkan doa kita. Aamiin ya Allah,” tulisnya lagi.

“Bersyukurnya imamku ini masih mengingat sholat dan dia seketika terus menanyakan waktu sholat sudah masuk atau belum. Alhamdulillah ya Allah,” lanjut Aldila.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Indra Bekti menyelesaikan masa perawatan di rumah sakit pada akhir pekan lalu. Kemudian ia diperbolehkan pulang ke rumah untuk melanjutkan aktivitas.

Aldila Jelita yang awalnya enggan memberikan kondisi Bekti, kini mulai aktif mengunggah aktivitas dan perkembangan Bekti. Selain itu Bekti sudah ditanam selang permanen untuk melancarkan aliran cairan di kepala Bekti.