Akui Pandangan Mata Indra Bekti Kerap Kosong, Keluarga Jelaskan Penyebabnya
Roy, manajer Indra Bekti (kiri) dan Cipta, adik Indra Bekti (kanan) (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Belakangan, kondisi presenter Indra Bekti kerap ditampikkan istrinya, Aldilla Jelita. Melalui akun Instagram miliknya, Dhila sering mengunggah foto dan video sang suami.

Meski keluarga kerap mengatakan bahwa kondisi Bekti secara keseluruhan semakin baik, terdapat beberapa pihak yang menilai presenter 45 tahun itu sudah menjadi sosok yang berbeda. Pasalnya, tatapan mata Bekti terlihat sangat kosong.

Cipta, adik Indra Bekti memberi penjelasan mengapa tatapan kakaknya itu terlihat kosong.

“Jadi, kalau untuk matanya itu memang kelihatannya kayak pandangannya kosong, memang masih ada blur-nya. Sudah bisa melihat bentuk dan membedakan warna beberapa, tapi belum detail. Jadi, makanya itu yang bikin dia masih menerawang, menerka-nerka. 'Oh ini tangga, oh ini meja',” katanya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa, 24 Januari.

Roy, manajer dari Indra Bekti juga mengamini pernyataan Cipta. Menurutnya, justru pandangan mata menjadi salah satu yang sedang dilatih. “Matanya sebenarnya masih kabur, masih buram. Itu yang pelan-pelan juga dilatih lah. Jadi enggak langsung sering-sering bertemu sinar, harus ada interkasi. Jadi enggak boleh merem terus,” timpalnya.

Selain bicara mengenai kondisi mata, mereka juga bicara mengenai ingatan dari sang presenter. Untuk ingatan jangka pendek, Bekti kerap masih mengulang-ulang ucapannya. Namun, unyuk ingatan jangka panjang dapat dikatakan dalam kondiai yang sangat baik.

Cipta juga bicara mengenai kelegaannya yang melihat sang kakak bisa kembali di rumah. Untuk ke depqn, jika tidak ada permasalahan berarti, Bekti akan menjalani perawatan di rumahnya sendiri.

“Wah, Alhamdulillah, lega banget sih akhirnya bisa pulang, kondisinya juga semakin sehat, itu yang terpenting sih. Jadi, kita juga keluarga tuh merasa sudah plong, sudah lega. Tinggal maintenance yang sekarang sampai recovery,” ujarnya.

Selama masa pemulihannya, Bekti akan menjalani fisioterapi dimana tim dari rumah sakit akan mengunjungi rumahnya tiga kali dalam seminggu. Namun, di luar jadwal yang telah ditentukan, Roy mengatakan bahwa Dhila juga tetap melatih Bekti terus-terusan.