Jelang Lebaran, Kondisi Kesehatan Indra Bekti Menurun
Indra Bekti/FOTO via Instagram @indrabekti

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang lebaran, Indra Bekti jatuh sakit karena kelelahan.

Awalnya, presenter 45 tahun itu berencana menemui wartawan pascaoperasi dan putusan cerainya. Namun, beberapa jam sebelum pertemuan dengan wartawan, Indra Bekti mengabarkan dirinya sedang dalam kondisi yang kurang baik.

“Assalamualaikum teman-teman wartawan, mohon maaf nih belum bisa ketemu hari ini. Karena kan ada hubungannya mata, kepala, semuanya, hari ini tiba-tiba kayak vertigo gitu, kepala muter gitu, nggak kuat kalau diajak ngobrol. Pas udah sembuh pasti kasih tahu lagi. Mohon maaf teman-teman,” ujar Indra Bekti melalui pesan video kepada wartawan, Rabu, 19 April.

Adik Indra Bekti, Cipta, saat ditemui di kediamannya membenarkan bahwa sang kakak secara tiba-tiba merasakan sakit sebelum bertemu dengan wartawan. Menurutnya, kondisi Bekti yang tiba-tiba menurun bisa jadi dikarenakan kelelahan karena baru saja bermain dengan anak-anaknya kemarin.

Cipta membantah kondisi sang kakak saat ini dikarenakan dikabulkannya gugatan cerai Aldilla Jelita oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 17 April lalu.

Sejak menjalani rawat jalan di rumah, Cipta mengatakan bahwa kondisi Bekti memang beberapa kali sempat menurun ketika sedang kelelahan. Namun, ia tidak tahu pasti apakah kondisi yang masih naik-turun itu diakibatkan karena efek pascaoperasi atau tidak.

“Mudah-mudahan (bukan karena operas), kita nggak tahu. Mungkin penyebabnya dia kecapekan habis buka bersama bareng anak-anak kemarin. Lumayan banyak kegiatannya, buka, main, terus nonton sampai malam,” pungkas Cipta, adik Indra Bekti.