Indra Bekti dan Aldilla Jelita Berencana Lebaran Bersama Anak-anak, Meskipun Sudah Cerai
Indra Bekti dan Aldilla Jelita bersama anak-anak mereka. (Instagram/@indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Aldilla Jelita terhadap Indra Bekti pada Senin, 17 April. Dengan begitu, keduanya dinyatakan resmi bercerai.

Namun begitu, Milano Lubis selaku kuasa hukum Indra Bekti mengatakan komunikasi kliennya dengan wanita yang akrab disapa Dihila itu masih baik-baik saja hingga saat ini.

Milano menyampaikan bahwa kliennya yang kini tinggal terpisah dengan Dhila dan anak-anaknya akan berkumpul kembali saat perayaan Lebaran.

“Iya (Lebaran bareng), boleh ketemu anak-anak kok, bisa bareng-bareng. Rencananya (Lebaran bareng), doain saja yang terbaik,” ujar Milano Lubis di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 17 April.

Lebih jauh, kata Milano, dua belah pihak keluarga, baik dari Bekti maupun Dhila juga masih menjalin komunikasi yang baik hingga saat ini. Sang pengacara menyebut semuanya itu dilakukan demi dua orang anak kliennya yang masih kecil, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.

“Karena kan ini menyangkut anak. Kenapa ini baik-baik, ya itu, biar anak-anak nggak terganggu lah secara psikisnya. Biar tetap merasakan bapaknya tetap hadir, tetap memberikan kasih sayang ke anak-anaknya,” kata Milano.

“Jadi Dhila sendiri nggak ada membatasi Bekti untuk menemui anak-anaknya,” lanjutnya.

Milano juga memastikan bahwa kliennya masih tetap bisa menemui anak-anak kapanpun. Ia mengatakan bahwa kesepakatan antara Bekti dan Dhila terkait anak-anak sudah disepakati antara kedua belah pihak, bahkan sebelum gugatan cerai dikabulkan.

“Aturan mainnya nggak ada kok, bebas kapan aja Bekti mau. Tapi ya itu, kembali lagi, tergantung jadwal anak-anak. Jangan sampai ngeganggu ke jadwal. Kalau emang lagi sibuk anak-anak berarti nggak bisa ketemu,” pungkas Milano Lubis, kuasa hukum Indra Bekti.