Dituduh Pensiun, Kendrick Lamar Umumkan Album Baru
Kendrick Lamar (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Kendrick Lamar memberi kejutan dengan pengumuman album baru kepada penggemar. Berita ini bermula ketika ia merespons cuitan seorang penggemar yang mengklaim ia akan pensiun.

“Kendrick Lamar resmi pensiun,” tulis seorang penggemar.

Sang rapper pun merespons cuitan dengan menulis oklama.com. Ketika dibuka, situs itu menampilkan sebuah tulisan mengenai pernyataan resmi dari label rekaman Kendrick Lamar.

“Berikut adalah pernyataan yang dirilis oklama, melalui perusahaan pgLang pada 11 pagi di Los Angeles. Album: Mr. Morale & the Big Steppers. Rilis: 13 Mei 2022,” begitu catatan dalam situs tersebut.

“Seluruh informasi faktual untuk rilisan ini diberikan langsung dari sumber ini,” lanjutnya.

Cuitan ini disambut penggemar dengan antusias. Diketahui rilisan terakhir Kendrick Lamar adalah album DAMN yang dirilis pada tahun 2017.

Album itu diluncurkan dua hari sebelum ia tampil di Coachella dan menerima penghargaan Pulitzer. Setelah itu, ia membuat lagu untuk film Black Panther termasuk kolaborasi bersama SZA bertajuk All the Stars.

Tidak sedikit penggemar yang menyamakan pernyataan Kendrick Lamar serupa dengan apa yang dilakukan Michael Jordan pada Maret 1995. Saat itu, ia mengumumkan berakhirnya masa vakum dan Jordan kembali ke NBA.

Kendrick Lamar akan merilis Mr. Morale & the Big Steppers pada 13 Mei mendatang secara digital.