Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan Drake dan Kendrick Lamar sebagai ikon hip hop masa kini kian memanas. Keduanya telah saling melempar diss track yang menyulut emosi hingga membuat fans berkubu-kubu.

Yang terbaru, rapper yang juga dikenal sebagai K. Dot ini menghadirkan video musik untuk diss track berjudul Not Like Us. Dan lagu ini sangat fenomenal sampai-sampai disebut serangan pamungkas yang membuatnya memenangkan 'pertarungan' ini.

Diunggah pada Jumat, 5 Juli, MV ini langsung ramai ditonton para pecinta musik. Hanya dalam waktu 10 jam video tersebut sudah ditonton 11 juta kali lebih.

Kendrick Lamar dan Dave Free bertindak sebagai sutradara untuk video klip ini. Para musisi dan rapper kenamaan dari West Coast ikut terlibat sebagai model klip, menunjukkan kedigdayaan Kendrick atas Drake.

Di track ini Kendrick Lamar banyak meng-counter serangan-serangan Drake di diss track-nya. Sejumlah adegan dihadirkan untuk membantahnya secara visual, mulai dari push-up hingga kebersamaan Kendrick dengan keluarga.

Kendrick Lamar ramai disebut sebagai pemenang karena lagu diss-nya yang tak hanya memukul telak lawan, tapi juga meraih pencapaian mentereng di chart musik. Lagu Not Like Us menjadi lagu paling populer hingga memuncaki chart Billboard Hot 100 sebagai bukti kejeniusannya.