Kendrick Lamar dan Snoop Dogg Kenang Kobe Bryant di Hari Ulang Tahun Black Mamba
Kobe Bryant (tangkapan layar video tribut Kobe Bryant Nike)

Bagikan:

JAKARTA - Minggu, 23 Agustus adalah hari kelahiran legenda basket, mendiang Kobe Bryant. Bintang olahraga itu meninggal dalam kecelakaan helikopter bersama sang anak pada 27 Januari lalu.

Berbagai ucapan dan doa dikirimkan untuk Bryant dari figur publik serta bintang olahraga. Yang terbaru, ada Kendrick Lamar yang kembali tampil di ruang publik. Ia muncul memberikan penghormatan kepada Bryant sebagai narator dalam iklan Nike berjudul Better.

“Kobe mengajarkan kami untuk menjadi lebih baik. Pemimpi yang lebih baik,” pelantun Humble itu mengatakan pada tahun kelahiran Bryant ke-42.

Lamar menyebut, Bryant selalu mengajarkan semua pribadi menjadi lebih baik. "Siapa pun Anda di masa depan, menjadi seseorang yang lebih baik adalah sebuah keharusan."

Video iklan Nike ini dilengkapi dengan pencapaian kilas balik Bryant selama bermain basket. Dialog Bryant dan potongan video Gianna, putri Bryant, juga muncul.

Kendrick Lamar lantas menyebut Bryant “Ayah yang lebih baik” berulang kali.

Video itu diakhiri dengan Bryant yang berkata “Mamba out” sembari mengayunkan dua jarinya ke langit dan diikuti oleh anak-anak di dalam iklan tersebut.

Kata Mamba Forever mengakhiri video tersebut.

Selain Lamar, ada rapper Snoop Dogg yang memberikan tribute kepada sang legenda dengan menarasikan video milik saluran televisi ESPN. Dogg menceritakan pencapaian yang diraih Bryant selama hidupnya.

Baik Kendrick Lamar maupun Snoop Dogg adalah sebagian figur publik yang menunjukan rasa hormatnya kepada Kobe Bryant. Sosok Bryant sangat dekat dengan industri musik sehingga tidak sedikit musisi yang merasa kehilangan setelah ia meninggal dunia. Selamat ulang tahun, Kobe Bryant.