Janda Kobe Bryant Perluas Kerajaan Bisnis Keluarga, Siap Luncurkan <i>Wine</i> Merek 'Mamba Vino'
Vanessa Bryant dan Kobe Bryant (Instagram @KobeBryant)

Bagikan:

JAKARTA - Vanessa Bryant memperluas aset keluarganya dengan bisnis baru. Janda legenda basket NBA Kobe Bryant itu menciptakan merek anggur sendiri.

TMZ melaporkan, Vanessa telah memulai prosedur untuk mendaftarkan merek "Mamba Vino".

Melalui 'Kobe Bryant, LLC (SL)' yang dipimpinnya, Vanessa akan meluncurkan usaha baru di industri anggur dengan berbagai jenis untuk mengenang Kobe: 'Mamba Vino,' 'Mamba Vino 2024', 'Mamba Vino 8', dan 'Mamba Vino 24'.

Angka-angka tersebut mewakili nomor Kobe yang dipakai bersama Lakers dan mencerminkan nama panggilannya yang paling dikenal, 'Mamba,' dan nama panggilan yang kurang dikenal, 'Vino'.

Istri Kobe akan bergabung dengan mantan atlet seperti Drew Bledsoe, Yao Ming, Jeff Gordon, Wayne Gretzky, dan Terrell Owens yang telah dulu berkecimpung dalam bisnis anggur.

Sebelumnya, pada bulan Maret, Vanessa menjadikan nama 'Mamba' dan 'Mambacita' (julukan putrinya, Gigi) sebagai merek dagang. Dia juga merilis lini sepatu dan pakaian untuk menghormati mereka.

Oktober lalu, Vanessa juga memulai proses untuk meluncurkan kerajaan olahraga dan hiburan untuk menghormati suaminya, 'KB24'.