Pembaruan 1.29 dari Gran Turismo 7 di PS5 dan PS VR2 Rilis 21 Februari
Versi 1.29 Gran Turismo 7 akan dirilis pada 21 Februari (foto: Blog Gran Turismo)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Polyphony Digital telah merilis detail pembaruan 1.29 untuk gim Gran Turismo 7 di PlayStation VR2, yang akan datang pada 21 Februari. 

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa versi PlayStation 5 dari Gran Turismo 7 akan menerima dukungan penuh PlayStation VR2 melalui Pembaruan 1.29, yang dirilis pada 21 Februari," tulis pengembang dalam pengumuman di halaman blognya. 

Dengan peningkatan gratis ini, pemain akan dapat merasakan semua balapan dan mode permainan dengan tingkat realisme yang diperbarui. 

Pemain PS VR2 juga akan dapat mengakses area 'VR Showroom' eksklusif dari Garasi atau dealer mobil dalam gim, dimana Anda dapat mengagumi semua detail menakjubkan dari model mobil ultra high-definition di berbagai lokasi dan pengaturan pencahayaan. 

Pengembang juga mengungkapkan bahwa GT7 memanfaatkan fitur-fitur next-gen PS VR2 sepenuhnya, mulai dari rendering foveated dari fitur pelacakan mata, dan dukungan audio 3D dinamis.

Dengan pembaruan tersebut, pemain akan merasakan keseluruhan dimensi baru dari gameplay yang lebih imersif daripada sebelumnya. 

"PS VR2 menambahkan tingkat realisme baru pada pengalaman berkendara. Nikmati mengikuti balapan mengendarai kendaraan yang kini terasa benar-benar nyata," tambah Polyphony Digital. 

Anda dapat melihat kendaraan kesayangan Anda dari berbagai sudut, dan bahkan Anda dapat bergerak di dalam mobil dengan menekan satu tombol.