Tiga Mobil Baru Akan Datang ke Gran Turismo 7 Minggu Depan, Produser Beri Bocoran Siluet di Twitter
Tiga mobil baru akan datang ke dalam permainan Gran Turismo 7 (foto: Kazunori Yamauchi)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari lalu produser Gran Turismo 7, Kazunori Yamauchi menggoda para pemain dengan tiga model mobil baru yang akan ditambahkan dalam gimnya. 

Meskipun tidak secara blak-blakan menggambarkan jenis mobil barunya, melalui akun twitter miliknya, Yamauchi memposting siluet tiga mobil yang akan datang. 

Yamauchi mengatakan bahwa ketiga mobil batu itu akan datang ke gim pada minggu depan. "Update is coming next week," tulisnya. 

Gran Turismo 7 adalah permainan video balapan yang dikembangkan oleh Polyphony Digital dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Permainan Gran Turismo 7 ini akan menjadi angsuran lini utama kedelapan di seri Gran Turismo. Ini bukan kali pertama Yamauchi memberikan bocoran mobil baru untuk Gran Turismo 7 seperti ini. Pada bulan April lalu, dia melakukan hal serupa.

Tweet tersebut akhirnya mengarah pada penambahan Subaru BRZ GT300 '21, Subaru BRZ S '21, dan Suzuki Cappuccino (EA11R) '91 ke dalam gim.

Pembaruan besar terakhir untuk Gran Turismo 7 adalah fokus pada perbaikan bug, dan membuat beberapa penyesuaian dan penyesuaian untuk mencoba dan menenangkan pemain yang telah mengeluh tentang pembayaran rendah permainan dan kebutuhan untuk menggiling mata uang untuk membuka kunci mobil baru.

Mobil jenis apa lagi yang akan dikeluarkan oleh pengembang, akan dapat Anda ketahui minggu depan. Gran Turismo 7 dirilis di PS5 dan PS4 pada bulan Maret.