Bagikan:

JAKARTA - Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan bahwa pembaruan 1.4 untuk Gran Turismo 7 sudah diluncurkan, dengan membawa tiga mobil baru ke dalam gim. 

Adapun ketiga mobil baru itu di antaranya adalah:

BVLGARI Aluminium Vision Gran Turismo

BVLGARI Aluminium Vision Gran Turismo merupakN mobil konsep digital yang terinspirasi oleh jam tangan BVLGARI Aluminium yang ikonik dari tahun 1998 yang memiliki tampilan sporty, cerdas dan esensial, namun dibuat dengan presisi dan berkualitas. 

The Genesis X Gran Berlinetta Vision Gran Turismo

Konsep Genesis X Gran Berlinetta Vision Gran Turismo secara emosional menerapkan filosofi desain Athletic Elegance dari Genesis. Desainnya mengatur proporsi kabin ke belakang dengan sikap anti-baji khas Genesis yang disusun berdasarkan teori ketegangan parabola virtual yang umum terjadi pada seluruh jajaran model Genesis. 

Suzuki Jimny XC '18

Jimny merupakan model 4WD bergaya lintas alam yang diproduksi Suzuki sejak tahun 1970. Andalan dari seri ini adalah model 'kei'. Seri ini terus berkembang selama bertahun-tahun dengan model generasi ke-2 yang diperkenalkan pada tahun 1981, generasi ke-3 yang diperkenalkan pada tahun 1998, dan generasi ke-4 pada tahun 2018.

Fitur utama Jimny generasi ke-4 yang diperkenalkan pada tahun 2018 adalah bodinya yang berbentuk persegi dan lampu depan berbentuk bulat yang mengembalikan desain ke akarnya.