Freedom Planet 2 Akan Diluncurkan pada 4 April untuk Xbox, PlayStation dan Nintendo Switch
Freedom Planet 2 akan dirilis pada 4 April (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Galaxy Trail telah mengumumkan bahwa Freedom Planet 2 diluncurkan pada 4 April untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5 dan Nintendo Switch. 

Saat diluncurkan nanti, gim ini akan tersedia secara digital dengan harga 24,99 dolar AS (Rp392 ribu) dengan cross-buy didukung di PlayStation dan Smart Delivery pada platform Xbox.

Diluncurkan pada 2022 untuk PC, Freedom Planet 2 akan melanjutkan kisah yang asli dengan memperkenalkan ancaman baru, di mana Merga, Naga Air yang ingin membuang sampah ke Avalice.

"Pada tahun-tahun sejak peristiwa permainan asli, tiga pahlawan wanita kami telah menyempurnakan kemampuan tanda tangan mereka, menjadikannya lebih tangguh daripada sebelumnya," tulis keterangan gimnya.

Di sini, Anda juga akan melihat Lilac, Carol dan Milla yang kembali sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam gim. Sementara itu, ada juga karakter Neera yang akan bergabung dengan daftar tersebut. 

Freedom Planet 2 ini dilengkapi dengan 24 tahap untuk dijelajahi, mode petualangan yang diperluas, visual 2D retro-tapi-halus, dan penambahan mode Boss Rush yang sangat diminta.

Untuk mode Boss Rush, Anda dapat mengaksesnya di Battlesphere dan menantang dua divisi dengan masing-masing 17 bos, jika Anda berhasil mengalahkan keduanya, Anda akan diberikan akses ke ruang VIP dengan telur Paskah untuk seri.