Biped 2 Akan Dirilis untuk PlayStation, Xbox, dan PC pada Tahun 2025
Biped 2 akan diluncurkan pada Q2 2025 (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbitan META dan pengembang NExT Studios telah mengumumkan bahwa Biped 2 akan diluncurkan tahun depan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC (Steam). 

Meskipun belum ada tanggal pasti, gim petualangan aksi kooperatif yang merupakan sekuel dari gim pertamanya ini direncanakan untuk dirilis pada kuartal kedua (Q2) tahun 2025 mendatang. 

Biped 2 adalah sekuel dari gim seru tentang dua robot bipedal menawan bersama Aku dan Sila, yang saling mendukung dan memulai petualangan luar biasa secara berdampingan. 

“Setelah pahlawan bipedal kita yang pemberani mengaktifkan kembali semua suar di Bumi, mereka menerima sinyal aneh dari planet yang jauh,” tulis keterangan gimnya. 

Di sini, Anda akan membantu mereka yang membutuhkan di seluruh Galaxy, dan menjadi pahlawan untuk menyelamatkan planet yang berada dalam kesulitan.

Tapi, lebih dari sekedar membantu satu sama lain untuk maju, Aku dan Sila akan mengoordinasikan dan menyinkronkan tindakan mereka untuk mencapai kesuksesan. 

Anda mungkin harus bersatu dengan mitra robot Anda yang lain sambil memecahkan teka-teki khusus selama permainan. 

Di sini, Anda bisa bermain solo ada menggunakan satu di antara tiga mode permainan yang tersedia:

Pemain Tunggal: Jadilah pahlawan dalam cerita Anda dan uji keterampilan Anda dalam mode pemain tunggal. 

Permainan Kooperatif Dua Pemain: Undang teman untuk berbagi perjalanan dengan Anda. Ambil peran dua biped dan maksimalkan sinergi Anda. Uji keterampilan Anda dan bantu satu sama lain dalam situasi sulit, karena kerja sama sangat penting.

Permainan Kooperatif Empat Pemain: Selain mode yang sudah dikenal, dalam sekuel ini, pengembang memperkenalkan mode baru, mode kooperatif empat pemain. Jadi, Anda bisa menyelesaikan level yang menantang bersama-sama dalam tim beranggotakan empat orang.